Tuesday, July 27, 2010

sleep over.. :D :D

uhmmm..

at Faustina Farica's house.. (nonik) heheh.. at 10:55 PM.. 27 July 2010.. with Sonya Michaella, Nancy Nerisa Arviana, Monique Gracia.. MiringSLEEP OVER!!! hihi..

uhmmm.. today.. diawali dengan prayer.. :) hihi.. trus..trus.. bangun, keluar, sarapan, setelah itu OL bentar.. hehehe.. dari kemaren udah janjian sama mama mau fitness jam 9 pagii.. hehehehe..

sediih Laura.. today, 26 July 2010.. MEMBER WAHID LAURA ABIIIIS.. T.T hikz.. hikz..

jadii.. tadi lari 30 menit, trus larii.. bis itu.. good bye wahiid.. huhuhu.. kalo dateng harus bayar lagi deeh.. haish..
tak apalah.. saia disini tinggal 11 hari lagi juga.. huuh..

SO.. 5 PM.. maunya sih kumpul jam segituu di rumah nonik. tapi tertunda karena hujan yang begitu lamanya.. huuuh.. akhirnya, jiteng and i nekat aja dateng.. hehehehe..
Sonya dan nonik sudah menunggu dirumah, dan menyambut kedatangan kita dengan penuh sukacita.. :D

sayang sekali arum (kucluk) tidak bisa datang.. huhuhhhu.. dikarenakan rumahnya di Ampel.. jauuuuh....... trus..truss.. dia disuruh jaga warung.. sayang sekali.. T.T

sesampainya di rumah nonik, seperti biasa, sonya udah kelaperan.. hehehehe.. nancy juga tu ikut2an lapeer.. namuun.. monique masih di Solo.. tadinya mau nunggu monique dateng tapi Sonya dah keburu 'ngeleh'.. heheh.. akhirnya, nonik dkk memutuskan untuk ke cozy.. heheheh..
sebel deh di cozy, ada yang ngeliatin kita trus ketawain kita.. huuuuh.. cape deeh.. alay banged sih.. padahal kita gag ngapa2in.. 

trus... pulang rumah nonik, pada karaokean.. seru deeh.. hahahahahahahahah..
and monique akhirnya dateng.. heehehehhee.. :) :)
jadi tambah rame.. hehehehe..

so.. now sekarang kita mau maen kartu.. and this night belom berakhir..

LOVE YOU MY FRIENDS.. MMMMUUUUAAACHHH..

here's a video of us..



always,,

LAURA SALVADORA

No comments:

Post a Comment